Lorenzo: Pedrosa Pantas Menang

Estoril – Aksi Dani Pedrosa, yang juga memastikan kemenangan di lap-lap akhir, dipuji Jorge Lorenzo. Dengan kondisi kelelahan, Lorenzo mengaku tidak bisa menghindar dari kejaran si rider Honda.

Lorenzo gagal kembali menjejak podium pertama di Estoril setelah ia dilewati Pedrosa menjelang akhir balapan, Minggu (1/5/2011) malam WIB.

“Seperti biasa aku sudah berusaha sekuat tenaga. Aku berusaha maksimal. Aku mencoba menambah jarak tapi setelah aku melewati lintasan lurus Dani selalu berada di belakangku,” aku Lorenzo di Autosport.
“Mungkin aku berusaha terlalu keras sehingga kondisi fisikku jadi sedikit lebih buruk daripada Dani,” lanjutnya.

Di jeda balapan sebelum memasuki MotoGP Portugal, Pedrosa sendiri sudah menjalani operasi lanjutan untuk mengatasi cedera bahunya.

“Ia pantas menang 100% karena pada akhirnya ia lebih cepat dan biasanya malah sebaliknya. Mari kita lihat apa yang terjadi di balapan-balapan selanjutnya,” puji Lorenzo.

detikSport

Leave a Reply

